05/09/2019

Ciri-ciri Pria Sejati berikut ini, Adakah di Pasanganmu?

Ciri-ciri seorang pria sejati, adakah di dalam pasanganmu atau tidak

SubhanAshof.com — Ada banyak sekali pilihan dalam hidup ini, termasuk juga salah satunya adalah pilihan untuk menikah. Pilihan untuk mencari seorang partner hidup yang bisa selalu mendampingi bersama sampai menua. Yang bisa untuk selalu bertahan, hingga maut yang memisahkan.

Sebagai seorang wanita, terkadang memang tidak mudah untuk menemukan sosok jatidiri pria sejati, yang tepat dan yang bisa menjadi pendamping hidup. terkadang ada yang takut salah pilih, ada pula yang takut akan ujung-ujungnya hanya bikin sakit hati. Adakalanya ingin mencari seorang pria sejati, mulai dari yang gagah, yang tampan, dan berkelimpahan materi. akan tetapi, apakah itu merupakan definisi dari seorang pria sejati? apakah itu yang disebut dambaan hati?

Pertama, pria sejati bukanlah seorang yang hanya terus berjanji, melainkan dia yang mampu menepati janji.

Kedua, pria sejati bukanlah seorang yang hanya pandai merayu wanitanya, melainkan dia yang dapat menjaga komitmennya dengan utuh.

Ketiga, pria sejati bukanlah seorang yang memiliki badan kekar, akan tetapi dia yang dapat peka terhadap lingkungan disekitarnya.

Keempat, pria sejati bukan pula dilihat dari seberapa banyak sahabat yang ia miliki, akan tetapi ia mempunyai kepedulian yang tinggi pada orang-orang terdekatnya.

Kelima, pria sejati bukanlah seorang yang cuman bisa menyenangkan pacarnya, melainkan dia yang sangat menghormati orang tuanya.

Keenam, pria sejati bukan dilihat dari seberapa sering dia membaca kitab suci, tapi dinilai dari seberapa konsisten dia menerapkan apa yang ia imani dalam kehidupan sehari-hari.

Ketujuh, pria sejati tidak dilihat dari seberapa kuatnya mengangkat beban, akan tetapi mampukah ia bangun tengah malam untuk bermunajat memenuhi panggilanNya. ia yang mampu bersabar dan tabah dalam menghadapi lika-liku kehidupan.

Terakhir. Kedelapan, pria sejati bukanlah yang mempergunakan kekerasan, tapi yang paling baik dalam menghormati wanita tersebut seperti menghormati kedua orang tuanya. tidak berlaku kasar dalam berucap misalnya.

Namun, apakah benar-benar ada sosok pria sejati seperti demikian poin-poin diatas? ataukah hanya sebuah angan-angan seperti dalam drama korea? barangkali sering dijumpai banyak wanita menuntut dia menjadi pria yang terbaik untuk dirinya, hingga lupa jika harus memperbaiki dirinya, agar menjadi yang pantas bagi prianya.

Jadi, teruntuk kalian para wanita, di dunia ini tidak ada yang namanya sosok pria sempurna seperti yang kamu idamkan/inginkan. Justru, sosok pria sejati itu akan ada karena terbentuk oleh wanitanya yang ada disisinya. diri kamulah yang nantinya akan menjadi tujuan senyumnya dari kesedihannya. diri kamulah yang menjadi pelengkapnya, yang mengisi hati serta menutupi kekurangannya. diri kamulah yang menjadi sumber kekuatannya, yang menemani disaat dirinya dalam keadaan susah, dan membangkitkan gairah semangatnya disaat mulai melemah.

So, daripada kamu (iya kamu wanita) terus berharap dan terus mencari kesana-kemari sosok pria sejati, lebih baik saat ini belajar mempersiapkan diri. karena, percayalah akan selalu ada pria sejati untuk kamu wanita yang baik hati, serta mau memperbaiki diri.

Post a Comment